Wednesday 13 April 2016

4 cara mencari uang di internet

Mencari Uang Di Internet



berikut ini saya akan berbagi mengenai ilmu mencari uang di internet.

Tidak ada yang bisa membantah jika internet menjadi salah satu tempat mendapat banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas.hanya saja masih banyak yang belum tahu dan mengerti benar bagai mana mendapatkan uang dari internet.

jika sebelumnya anda tidak mengenal blog dan cara menghasilkan uang dari blog (make money blogging), saya katakan bahwa itu ternyata masih kecil.

blog hanyalah bagian kecil dari besarnya potensi pendapatan di internet.masih banyak cara yang lain untuk bisa menghasilkan pendapatan online yang berlimpah tergantung keahlian dan kesukaan anda.

dan apa saja itu??

menjadi penulis artikel

jika bahasa inggris anda baik dan tidak mengecewakan,maka menjadi penulis artikel ber bahasa inggris merupakan peluang mendulang penfapatan dari internet.

saat ini banyak blogger dan pemilik website membutuhkan artikel yang baru dan unik,atau berupa artikel review dari adventister mereka.sejumlah perusahaan e-commerce juga membutuhkan jasa penulisan artikel tentang produk-produk mereka.

ada banyak cara mendapatkan job sebagai penulis artikel,anda bisa membuat blog khusus untuk memasarkan jasa anda,mempromosikan melalui jejaring sosial,atau langsung menghubunggi pihak blogger atau perusahaan yang membutuhkan jasa anda.

menjadi penulis tamu (guest blogger)

blog atau situs yang sudah exis biasanya membutuhkan kehadiran kontributor atau penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi.

rata-rata pendapatan guest author di blog-blog bahasa inggrisantara USD $5 s.d USD $500 per artikel.untuk sekala lokal indonesia,saat ini banyak blog atau situs yang membutuhkan penulis tamu berkualitas dan tentunya dengan honorarium yang layak.


menjadi forum poster

banyak pemilik forum online membutuhkan tenaga freelance untuk melakukan posting sebanyak-banyaknya (asal bukan spam) di forum mereka supaya kelihatan ramai dan bernilai,Nah,menjadi forum poster juga bisa memberikan kita penghasilan online yang lumayan.


membuat video blog atau photo blog.

hampir serupa dengan blogging,tapi lebih pada membuat konten bukan yang tertulis,tetapi hannya berupa video atau gambar saja.di luar negeri,blog-blog yang berbasis video atau gambar juga cukup memberikan peluang untuk meraup penghasila online,baik melalui iklan maupun penjualan blog tersebut.

sebenarnya masih banya peluang mendapatkan penghasilan dari online yang bisa kita geluti.dan semua tergantung dari anda sendiri apa keahlian anda,dan apa yang membuat anda tertarik maka cobalah dan rasakan hasil dari usaha anda 

selamat mencoba!



No comments:

Post a Comment